SMAN 1 Talaga berhasil mengalahkan SMK Karnas Sindangwangi pada pertandingan Semi Final liga pelajar kabupaten majalengka di lapangan Warung Jambu, Cicurug Kab. Majalengka, Minggu 02/10. Gol kemenangan dari SMAN 1 Talaga tercipta pada menit ke-30.

Dalam pertandingan tersebut SMAN 1 Talaga menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Berkali-kali SMAN 1 Talaga merepotkan lini pertahanan dari SMK Karnas. Pada menit ke-22 SMAN 1 Talaga sempat menjebol gawang SMK Karnas, hanya saja pemain SMAN 1 Talaga tersebut lebih dulu terkena jebakan offside. Hingga akhirnya pada menit ke-30 SMAN 1 Talaga mejebol gawang SMK karnas setelah sebelumnya mengalami skrimit karena bola yang ditendang pemain sempat terkena air yang menggenang tepat di gawang SMK Karnas yang disebebakna sebelum pertandingan terjadi hujan yang cukup lebat.

Usai gol tersebut pertandingan makin menarik karena SMAN 1 Talaga dan SMK Karnas tak berhenti saling melancarkan serangan satu sama lain. Belum lagi ditambah dengan  beberapa pelanggaran yang dilakukan kedua belah pihak. hingga puncaknya pada menit ke-60 pemain belakang dari SMAN 1 Talaga di ganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin pertandingan. setelah itu SMAN 1 Talaga lebih mengandalkan serangan balik sampai wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dengan kemenangan SMAN 1 Talaga dengan skor tipis 1-0.

Pelatih dan staff dari SMAN 1 Talaga mengungkapkan merasa senang  dengan permainan yang dilakukan anak asuhnya walaupun ada beberapa kesalahan yang dilakukan. tapi itu menjadi bahan perbaikan kami di final nanti, ucap pelatih SMAN 1 Talaga itu.

Pada pertandingan Final nanti yang akan menentukan siapa yang jadi juara di Liga Pelajar Kabupten Majalengka ini, SMAN 1 Talaga akan berhadapan dengan SMKN 1 Majalengka yang sebelumnya menang atas SMKN PB ligung dengan skor 5-0.